Storage Makeup

Rabu, 22 Maret 2017

Sering banget kan kita pusing sendiri naro beauty products kita di mana lagi saking banyaknya! Well, take it easy, girls. Gogirl! is happy to offer cute ideas yang bakal bantu banget buat ngerapiin semua makeup products dan makeup tools kita with no effort. Daripada hari Minggu gini bengong bingung mau ngapain, yuk coba-coba praktekkin keahlian DIY kita.

1. DIY MAKEUP DRAWER
STORING MAKEUP IDEAS_1_1
Now it’s time to turn our drawer into makeup organizer! Nggak ada lagi cerita kelamaan ngubek-
ngubek laci nyari single eyeshadow yang super-mini. Kita cuma butuh a few pieces of cardboard, lem, kertas kado, dannnn sedikit kemauan to recreate this sophisticated makeup drawer. Besar serta bentuknya bisa kita sesuain sama kebutuhan kita sendiri!

2. MAGNETIC BEAUTY BOARDS
MAGNETIC BEAUTY BOARDS
This has to be one of the most creative makeup organizers around! Kalo selama ini kita cuma tau tempelan magnet kayak gini cuma buat di kulkas aja, kita bisa curi ide ini buat jadi cari untuk storing our makeup. Sebenernya sih sekarang udah lumayan banyak yang jual magnetic boards makeup dalam bentuk jadi.  Tapi, kalo kita mau bikin sendiri juga bisa banget. Tinggal beli aja lembaran metal terus di-cover up sama kertas atau kain yang punya motif lucu, lalu potong sesuai sama frame yang kita punya. Next, semua produk makeup yang mau kita attach to the board tempelin aja small magnets, and it’s all done!

3. GLASS JAR
GLASS JAR
Transparent jars bisa banget kita fungsiin jadi berbagai macam cute storages. Yang paling common, transparent jar biasanya dipake as makeup brushes storage. Soalnya katanya sih makeup brushes are best stored vertically. Dengan kita nge-stored makeup brushes pake cara gini, it means we allow our brushes to dry quickly and prevent them from staining each other. Kita juga nggak kesusahan pas mau apply makeup pake brush tertentu karena semuanya keliatan jelas.
 GLASS JAR
Selain bisa difungsiin secara vertikal, transparent jar juga bisa kok kita pake dalam bentuk ‘tidur’. Cocok banget kalo kita punya tons of lipstick and gloss terus bingung karena selalu berantakan. We just have to be creative to turn all of these jars into something useful and pretty!

4. ADHESIVE HOOKS
STORING MAKEUP IDEAS_5
Use hooks for all our hot tools! Kalo kita ngerasa sering pusing sama kabel-kabel hairdryer dan catokan yang ngelilit, this might worth to try. Banyak kok yang jual adhesive hooks, terus tinggal tempelin aja to the back of our cabinet door! Say no more to unnecessary mess.

5. SHOE ORGANIZER
STORING MAKEUP IDEAS_5
Probably this is the cheapest makeup organizer we can find! Well, kita bisa sengaja beli atau pake aja shoe organizer yang udah nggak kepake buat naro lipstick, nail polish, and moreeee. Kantong-kantong transparannya bikin kita gampang buat categorize tiap produk makeup, terus bikin ngemudahin kita juga pas mau pake barang karena udah tau tempatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS